versi coreldraw
Semua file yang kami share adalah berjenis cdr (coreldraw) X4 yang kami simpan di server MediaFire, dan mohon maaf ketika akan mendownload file sedikit terganggu adanya iklan dari adfly, ketika anda dibawa ke halaman adfly tunggu 5 detik, kemudian pilih "LEWATI atau SKIP AD" di pojok kanan atas. Terima kasih telah berkunjung & mendownload di blog ini.


Download Templat Desain Kalender Tahun 2020 Lengkap cdr

Templat desain Kalender 2020 lengkap bulan hijriyah, bulan jawa / pasaran jawa, hari libur nasional  versi coreldraw atau cdr.

Desain Kalender 2020 cdr lengkap ini sangat cocok untuk keperluan percetakan, sebab desain kalender 2020 masih dalam bentuk master desain (editable text, dan tidak dalam bentuk curva/convert), anda dengan sangat mudah bisa mengganti/custome font, warna variasi, mengganti background sesuai profil perusahaan anda dan lain-lain. Basic warna desain kalender versi coreldraw tahun 2020 ini adalah CMYK, jadi sangat memudahkan anda jika ingin mencetak separasi.

Master desain kalender tahun 2020 versi cdr ini sudah dilengkapi penanggalan jawa, penanggalan hijriyah, hari pasaran jawa, dan dilengkapi hari libur nasional.

Ukuran desain templat Kalender 2020 ini adalah ukuran sperempat kertas plano, atau 39 cm x 54cm jadi sudah sangat cocok untuk diaplikasikan dalam mesin cetak offset atau sparasi.
  • Silahkan download di sini untuk desain templat Kalender 2020 versi trial-nya. Jenis file Coreldraw dan JPEG, ukuran file 16 MB
  • Untuk download full versinya silahkan baca informasinya di sini
SOLD OUT

========================================================================
Contoh templat kalender bulan Januari - Februari 2020

Contoh templat kalender bulan Maret - April 2020

Contoh templat kalender bulan Mei - Juni 2020

Contoh templat kalender bulan Juli - Agustus 2020

Contoh templat kalender bulan September - Oktober 2020

Contoh templat kalender bulan November - Desember 2020

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Templat Desain Kalender Tahun 2020 Lengkap cdr"

  1. wih goodbener ah,.. terima kasih sharingannya om..

    Terimaksih
    Kampus terbaik di sumatera
    Universitas terbaik di sumatera

    ReplyDelete